ANDAI AKU PUNYA JURUS NARUTO + HARRY POTTER

naruto-shippuden-wallpaper-7.jpgWaduh…! sory banget yach aku udah nggak menampakkan diri di antrero wordpress ini soalnya aku lagi sibuk banget nich. Bayangkan sampe makan sidang aja aku nggak sempat, ck..ck..ckk

Kalo seandainya aku punya jurus Naruto + Harry Potter…

Ini karena ada 3 lomba yang berturut-turut yang bakalan aku ikutin (ngeborong gitu) ๐Ÿ˜€

  1. Story Telling Contest >> Seleksi kabupaten March 23th 2008. Seleksi Provinsi April.ย  Gila….! Bentar lagi yach ?? Padahal materi dongengnya aja belum selesai. Aduh PUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSING
  2. Pesona Fisika>> Seleksi Kabupaten March 27th 2008. Study hard…..! Kalau bisa kayak pak YOHANEZ SURYA tuch.
  3. LPIR (Lomba Penulisan Ilmiah Remaja) Wuih!!!! Penelitian belum selesai lagi. Panik..panik..panik!!!

๐Ÿ˜€ Padahal banyak yang harus aku kerjakan yach ? But look at me now, sekarang aku sedang duduk di depan computer dan browsing sana-sini, nulis di blog and ninggalin sampah di mana-mana plus download macem-macem sampai maen game and chatting.

Dasar aku santai banget ya ???

Itu karena prinsip sesat : “Enjoy ajach semua pasti selesai”

Kayaknya aku harus dikutuk jadi batu kalee ya baru bisa jauh dari yang namanya computer. Bies aku belum bisa nguasain ini sich, so aku penasaraaaaaaaaaaaaaaan teyuzzz.yuz…yuz…

31 thoughts on “ANDAI AKU PUNYA JURUS NARUTO + HARRY POTTER

  1. Pingback: Naruto » ANDAI AKU PUNYA JURUS NARUTO + HARRY POTTER

  2. eh sorry sebelumnya, mungkin aku satu dari milyaraaaan orang gaptek! aku sedang bikin blog nih. masih bingung banget sampek ngelu aku. he mas fantastic. sebelumnya salam kenal ya. ……sebenarnya sih rada aras arasen (cowok kok kenalan sama cowok) tapi gak po po wis. blog kamu bagus aku jadi iri. mau tidak nengok alamat blog ku dan kasih masukan bagaimana naruh gambar dan bikin judul plus sub judul seperti di samping kiri blog punya sampeyan. matur suwun yaaaa sebelumnya.

    oh ya… aku pernah supeeeer sibuk ! hampir kayak presiden kita. sibuk banget. aku dulu punya motto ” genggam dunia dan tunjukkan karya mu” semua aku lakoni. berbagai jabatan ketua aku rangkap (sampai empat rangkap jabatan ; ketua pondok putra, ketua UKM gerakan anti narkoba HIV Aids UPB surabaya 2004, ketua CBP IPNU kota surabaya dan program manager mitra kaula muda 2004) bayangkan! bukannya aku sombong. malah aku merasa tidak berbuat apa-apa. aku meraa gagal. semua jabatan yang aku sandang, kepercayaan yang diberikan tuhan padaku tidak aku jalani dengan sebaik-baiknya. aku dulu sangat optimis bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi manusia. tapi sekarang aku percaya(setelah semua yang aku alami) bahwa manusia punya keterbatasan pada titik tertentu. ada pepatah arab mengatakan : “Jika ingin mendapatkan semua, tidak akan mendapatkan satu” anda pasti faham apa maksudnya.

    maaf sebelumnya, oh ya…. bagi-bagi ilmu bikin blog bagus dong! trims. emmm…. sampeyan tak kasih alamat email ku ya : ( saiful.ma’arif@yahoo.co.id. )

  3. Thank’s ya mas ma’arif!

    But, aQ ini ceweX low mas…
    Nggak baca halaman “Who is FantasticDreams5” ya ??

    Sama dunkzz! Kita juga sama-sama GAPTEK alias ora ngudeng ama yang namanya teknologi. Tapi aku bakalan bantu mas sebisa aku ya…

    Thank’s udah mampir disini, sering-sering kesini ya… ๐Ÿ˜€

  4. naruto cool banget apalagi pas shippuden naruto .Naruto kalahin tu si pain si akatsuki leader walau ada kyubi/musang berekor 8

  5. @captainnaruto
    Eh..eh…!!! Dilarang itu…dilarang! Ketahuan dech playboy nya, ntar dimarahin mami. Wkwkwkw ๐Ÿ˜€

    @sonata
    Setuju!!!!! Naruto is the coolest anime ever. Naruto RULEZZ

    @nabila
    Akatsuki leader ? eh…belom baca bagian itu. *langsung ke toko buku* Ngomong-ngomong seri ke berapa ya??

    @haffis
    He..he…! Cewe2 bukan nge-fans lagi, tapi tergila2 malah. Kayak Harry potter yg dikerumunin cewe2 se hogwart.

    @arifi
    Saya lebih nggak ngerti maksud mas. Tapi kalo nggak ngerti nggak papa, bahasanya memang rumit.

  6. wah bingung nanggapinx!!?? kra2 pa ya gabungan jurusx..
    mungkin pke Jurus kagebunshin truz pake kutukan cruciatus, dr segala arah biar musuhnya g bisa menghindar.. hehe, tapi naruto d best lah!!

  7. Pertama slm knl bwt mas fan tastic.Q kagum bgt ma blog nya mas kpn2 ajarinn y walau msh muda q pengen jd kayak mas.
    N bwt mas aq setuju dg prinsip itu.
    moga bs menang y lomba2 nya

  8. w…CinTA bEnnGGet mA neji
    w pengen banget jdi komikus ‘n bikin komik
    yg standart’a nyamain NARUTO
    ‘n pergi ke JEPANG nemuin komikus NARUTO nyang namanya MASHASHI KISHIMOTO…………..!!!!!!!!!!!!

  9. Mna nEEEchh!!
    ko g da Yg ngiSi Lgiiii!!!!
    Kan mAsssIIH SePPPi!!!

    MASHASHI KISHIMOTO AQ MO KETEMU KAMU NECH!!!!
    TAPI MASA AQ HARUS KE JEPANG DULU WAT KETEMU MA KAMU!!!!

Leave a comment