Great Hall Of FANTASTICDREAMS

Korban AAC

FlowerGreat Hall

I. LATAR BELAKANG

Blog ini adalah buah pikiran (pohon kali ya ada buah) dari seorang gadis yang merasa teraniaya dengan jutaan ide-ide, ambisi, dan mimpi. Konon benda-benda abstrak ini tertimbun jauh didalam otaknya yang kecil dan beberapa terserak di relung-relung hati (cieh..sok puitis).

Neurotransmitter gadis ini telah dianalisa secermat mungkin dan mendata semua jenis bakat,keahlian dan rutinitasnya. Meski Ada sedikit gangguan pada sel saraf konektor pada beberapa saraf sehingga sering terjadi misinformation, namun berdasarkan analisis otak (emang saya punya otak, baru tahu! Kirain lemak semua) abnormal ini dapat digolongkan kepada PERLU BIMBINGAN dengan rincian sebagai berikut :

  1. Destroy ability 75%, setelah dilakukan uji kadar destroyolin dengan metode genjotanicalous (metode apaan tuch ??) objek menyatakan respon positif yang sangat kuat. Ability seperti ini berpotensi mengakibatkan kehancuran dan keleburan bangsa (lawannya kesatuan dan persatuan bangsa). Pada objek lain angka setinggi ini hanya dipunyai oleh Teroris tingkat tinggi, dan para petinggi negara nan mulia akan korupsi.
  2. Creat Ability 20%, Objek dinyatakan masih memiliki creat ability disela-sela tumpukan pesan kedestroyan dalam cerebrumnya. Dalam rutinitas objek creat ability tidak telalu menonjol namun cukup untuk membuat secercah tinta pada kertas yang suci. Berpotensi menghasil beberapa medali kecil.
  3. Hedonisme 1%, kemampuan hedonis objek sangat berbahaya meskipun kecil mengingat tingginya bakat destroy yang ada.
  4. Unknown 4%, beberapa keahlian tidak bisa dikalkulasikan karena kecilnya persentase seperti Genius Ablity, Manner Ability dll. Perlu pengamatan lebih lanjut agar dapat diidentifikasi satu-persatu.

Dengan Ability objek yang begitu bergairah terhadap penghancuran dan penciptaaan, perlu treatment untuk mengarahkan ide-ide nyentrik agar tidak mencemari lingkungan (emang saya knalpot ?!!)

Berdasarkan hukum Newton II bahwa”Jika suatu benda mengerjakan gaya pada benda kedua maka benda kedua tersebut mengerjakan juga gaya pada benda pertama, yang besar gayanya = gaya yang diterima tetapi berlawanan arah. Perlu diperhatikan bahwa kedua gaya tersebut harus bekerja pada dua benda yang berlainan. (Nyambung G ya ??). Jadi dapat disimpulkan jika objek mengerjakan gaya (dalam hal ini adalah ide) kepada suatu objek maka objek akan bereaksi dengan membalikkan gaya tersebut. Dianalogikan bila ide-ide objek (fantasticdreamer) yang tergolong – (negatif, such as : destroy, hedonis and so on) diberikan pada sesuatu maka akan dibalikkan menjadi ide + (positif, such as: creation, peace, Genious, and so on), sehingga akan muncul manfaat bagi objek yang nilainya setara dengan seberapa besar nilai – yang diberikan.

Oleh karena itu tumpukan ide, ambisi dan mimpi yang kian hari semakin memuncak layaknya sampah kota Jakarta mengharuskan adanya Pelampiasan sebagai penetralisir kadar kegilaan.

Dengan menilai kepraktisan dan keekonomisannya, maka dipilihlah Ngeblog sebagai alat pelampiasan. Dengan potensi berbahaya seperti itu, maka objek kemungkinan besar dapat menyesatkan anda-anda yang intelek ini menjadi intelek tanpa in alias ……..(kuis!!! hayoo siapa yang bisa ngisi ??). Harap sediakan filter sebelum mencerna kata-kata kebodohan dari blog ini, karena ini masih dalam masa UJI COBA.

II. Tentang FANTAStix Dreamer

*Hayooo….coba tebak diantara kerumunan foto orang2 jelek diatas aku yang mana ???? Kalau kamu tahu jawaban-nya silahkan leave comment disini ya !!!! Awas kalau nggak…*

Ah, capek ah sok-sok ilmiah!! Uhm..uhm…kembali ke laptop.Well, aq bakalan nge-jelasin (atau semakin mengkaburkan) siapakah aq.

Sisir rambut, Rapikan Baju, Rapikan celana, perkokoh jilbab dan minum secangkir teh

Nah, persiapan sudah cukup! Maaf apabila perut anda terasa mual dan pusing setelah melihat tayangan ini.

Inisiasi FantasticDreams5

Name                  : Enda Cindy Losa Sitepu (panjang kan ???)

Date of Birth         : June 5th 1994

Place of Birth        : Bogor

Age                     : 3 years before reach 17.

Saya adalah seorang bukan malaikat dengan IQ rata2 yang hanya cukup untuk memberi makan seekor desktop yang masih dibawah rata2. Untuk selingan, terkadang saya memberi makan seekor laptop tua yang sudah berjenggot panjang seperti osama bin laden.

Mmm…saya merupakan produk allah yang kesekian trilyun edisi tahun 1994 (masih baru). Rumah produksi saya adalah Bogor.inc tetapi saya tercecer di sebuah kota pedalaman di Riau yaitu Bangkinang (asing ya 😀 )

Ceritanya, pada saat saya baru 8 tahun diresmikan sebagai penghuni bumi yang baru sebuah komputer mendarat mulus dikepala saya dan dengan lihai jari-jemari saya yang mulus, imut and amit-amit ini melakukan perlawanan balasan dengan menghasil sebuah pesan error di layar. Tulisan-tulisan yang tidak dapat saya mengerti, akhirnya tanpa memanggil bantuan saya tekan tombol yang bertuliskan tanda turn on di PC kemudian…! Innallillahi, semoga desktop itu diterima di sisinya…

Nah, semenjak saat itulah saya mulai tertarik pada komputer dan mencari cara serta menyusun siasat agar bisa menaklukkan si pintar buatan itu. Banyak sudah korban yang berjatuhan akibat peperangan ini, yaitu 3 desktop telah saya buat tewas. Sangking parahnya, bangkainyapun tidak dapat ditemukan lagi sementara salah satunya sudah tidak dapat diidentifikasi. Dan, akhirnya saya membuat sebuah perjanjian damai dengan komputer yang berlaku hingga sekarang.

Meskipun begitu, hasrat ingin menghancurkan tidak pernah hilang dari pikiran saya yang pas-pasan ini. :mrgreen:

Informasi Perangkat

Kalau ditanya tentang hardware pasti saya  jawab sangat luar biasa. Karena Allah telah memberikanku tubuh yang lengkap dengan satu buah jantung, sepasang paru-paru, sepasang ginjal, sebuah hati, sebuah otak, seperangkat alat pencernaan, seperangkat alat input ber-merk panca indra, serta rambut-rambut dan pipa-pipa di seluruh tubuh. Sungguh sebuah kaya yang kompleks. Berikut data lengkapnya :

I.Description Of Physical

  1. Height          : 150-155 cm (pendek magh saya)
  2. Widht           : Secret!!!!!
  3. Weight         : ————
  4. Face             : Lumayanlah…
  5. Hair              : Hitam agak kepirang-pirang (nggak konsekuen), Ikal.
  6. Skin              : Light Brown, rata-rata orang asia (lumayan putih).
  7. Sight             : Normal, alhamdulillah!! No glasses.

II. Style

Kalau dalam keaadan nyatai biasalah pake yang casual-casual ajach. Nggak ada yang nyentrik. Standar banget!! Tapi bisa dibilang setengah hijab. Do’akan bisa hijab sempurna ya ??!

Kalau lagi resmi, biasanya pakai baju melayu, kadang-kadang songket dengan jilbab yang agak berseni dengan hiasan kerlap-kerlip pin.

III.Specific Characteristic

Pokoknya kalau mau cari saya, tanyain aja “CINDY yang ada tahi lalat 3 gede-gede di pipi kirinya” nah pasti langsung dapet. Jangan menghina jangan mencaci ya, ni tahi lalat banyak yang naksir loch! Udah banyak yang minta, tapi sorry aja nggak akan pernah saya kasih 😛

IV. Certification

Graduated from  TK Aisyah Bangkinang T.P 1999/2000

Graduated from SDN 011 Langgini Bangkinang T.P 2005/2006

Graduated from Madrasah Diniyah Awaliah Nahdaturriddho Bangkinang

Graduated from Gema English Centre Elementry Level

And now reach to be graduated at SMPN 1 Bangkinang.

Trus selanjutnya, kalau kenal saya pasti akan tahu sendiri. Soalnya susah untuk  mendeskripsikan diri sendiri.

Informasi selengkapnya silahkan di :…… :mrgreen: …..:

Atau di YM q : egladies_cindy

Allahu Akbar!!!
end

Advertisements

62 thoughts on “Great Hall Of FANTASTICDREAMS

  1. ha…ha…ha…sorry ya cindy, cewek toh ! tak kirain kamu udah kakek-kakek! eh, bangkinang itu daerah mana? trims ya udah berkunjung.

    peace love friendship!
    kamu orang pertama yang jadi sahabat blog ku.

    ( sebaik-baik persahabatan adalah keduanya berlomba mengajak kepada jalan kebaikan, dan menambah kedewasaan.)

    senang kenalan dengan cewek cabe rawit (kecil-kecil tapi udah pinter) kayak kamu.

  2. assalamualaikum..

    salut lah buat kalian..
    padahal masih berusia 13 th sudah berkecimpung didunia maya…( upz jangan ditambahain Ahmad, nanti jadi kayak artis )

    Blognya bagus banget,
    boleh donk kita sharing ….

    salam kenal dari seorang manusia yang ingin berubah menjadi lebih baik

    http://www.erikchange.co.nr

  3. hai – hai, aku tamu baru di dunia blog. blog ananda ini sangat menarik, menunjukan satu kecerdasan luar biasa dari seorang gadis muda yang berpikiran maju…., maju terusss, allahu akbar. bantu aku yah di dunia per blog an. makasih

  4. well . . . gak nyangka ternyata yang nulis ternyata seorang cewek yang masih menuntut ilmu di smp . . .hehehe . . saya bangga denganmu dik, ternyata ada juga anak-anak indonesia yang berbobot . . . 🙂 tuntutlah ilmu setinggi langit . . .

  5. Sukses buat kalian terus kalau uda sukses jangan jual es….OK
    Salut buat kalian,,,,,

    Salam

    ken_aroc_ken_de_des

  6. @ Ubadmarko
    baek2 ajach. Ntar saya sampaikan….

    @Heri Setiawan
    Yups….!!! Kita sama belajar ych! And tolong ajarin fio ya ??

    @erikarianto
    Alhamdulillah…
    Boleh banget!!!

    @blogmindit
    Yach, kita kan harus selalu maju. Allahu Akbar!!! Kita sama2 belajar ya…

    @ari
    Yups, mas! Tolong bantu saya yach, biar saya nggak kepeleset pas naik tanga mau ngeraih cita2.

    @ken_aroc_ken_de_des
    Kita sama2 sukses ya!! Maksudnya jualan es ?

    Salam kembali….

  7. ass………
    weleh………………..taunya ceweq ya….toke…na…………lam kenal ya ………..

    salut buat kamu…………..da kuasai hitech.

    rencana ke depan.cita 2 na apa ya…

    gambar kamu yang di tengah ya……….

    saya dari pekan baru.

    saran tu toke :cari topik yang bermanfaat tuk semua ya….

    tq……
    was………..

  8. @BOBO
    Ya, gitu lah! Di bilang cewek nggak juga tapi fisiknya cewek.
    Rencana kedepan, baca aja di postingan saya yang terbaru.

    Salah, gambar saya yang paleeng pinggir trus cuma kelihatan separoh.

    Oh, dari Pekanbaru. Lam kenal ya ?? Sering2 mampir ya…

    Ya, makasih atas sarannya….! Mudah2an saya bisa bikin topik yang BOBO maksud ya…

  9. ASSALAMUALAIKUM

    emmm yang namanya CINDY itu yang mana??

    sy mau nanya donk…

    gimana caranya masukin kap GOOGLE EARTH di WordPress kita??

    terus gimana caranya ngebuat kategori tulisan jadi barisan bukan kolom??

    thanks yach..

  10. @Erikarianto

    WalaikumSAlam…
    Coba tebak yang mana ??
    Mksudnya Platial Map ??
    Coba aja buka desain>>widget, truz taruh dech platial map kit disitu. Ntar, kalo udah ditaruh di widgets jangan lupa edit dulu. Ikutin aja, cara2 yg ada disitu…

  11. kok mencopy blogku ga minta ijin sih??? Klo minta ijin, pasti aku kasih kok..Ga gini dunk caranya..plagiat dong…

  12. @proletarman
    Maaf, yach ! Kalau saya nggak minta izin….

    Sumpah nggak ada niat buat jadi plagiat. Soalnya kemaren saya udah comment diblog bapak and minta izin, tapi nggak tawu kenapa kox nggak ada disitu yach ??

  13. Waaa
    Saya kira da gede
    Trnyta adek msi smp
    Salud deh sama adek
    Abang aj seumuran ade bru tw kompter
    Hmmm
    Tetep nulis y dek!
    I’m proud of u 😀

  14. halooo, salam jumpa kembali..

    thanks infonya buat platial maps
    emmm, mau nanya lagi ahh,
    gimana caranya ngedit kategori jadi barisan bukan kolom
    kayak kategori tulisan The Cloudy Dreams, soalnya punya saya berjajar kebawah bukan kesamping,,,,

    thanks be 4

  15. @erikarianto

    sama aja kayak platial map.

    Dari dashbor>>desain>>widgets>>truz tambah aja widget yang namanya kategori awan.

    Untuk tag juga bisa, tinggal tambah awan tag…

    Sukses Selalu,

  16. lumayan lama ternyata bisa ngobrol ngarol-kidul sesama coffeholic+org gila……..

    embittered……..kesan pertama!!!
    sensational……… taste pd pertengahan babak!!!
    aggravating……..sikit terasa, tp its ok lah sbg bumbu penyedap!!!!
    so nice…….pada akhir2 pembicaraan!!! =)

    kip in toc n rock’ n dut 😀

  17. heyyyyyyyyy…….
    dia anak smp udah gitu bangkinang!!!!
    kalo aku inget, waktu smp kerjaan ku gak jelas gitu.
    eh ini smp, udah mainin blog profesional lagi..
    anak smp 1 yah?wah..mau lanjut mana? sma +
    add link k3 yah…
    tapi wajar, kamukan ada darah bogor, jadi kebawa modernnya…
    tapi kita punya sejarah yg mirip, aku juga prnh dibogor..
    hey visit me at http://abdurrahmaniz.wordpress.com

  18. ehhh..anak bangkinang tapi koneksi jawa…
    di bangkinang koq bisa bangun blog yg berat dan hitech gini?
    net dibkn aja baru masuk…
    tapi smp 1 beruntung punya kamu…
    blognya kepotong atao gimana seh?gak ngerti…
    eh kalo lagi difriendster namanya apa>?

  19. gw anak bangkinang yg bertahun tahun merantau ke jakarta,
    gw kangen dengan sombongnya kabupaten kampar.
    dah lama neh ga balik kampung….

  20. @ miftah
    Ha ??? salah semua. Mksudnya yg paliing beautiful apa ?? Boleh2 ja. Tapi udah aq tunggu kamu nggak dateng2 juga. Gmn kalao mlm minggu jam 8. (kayak mao ngajak ngapel) He…he…

    @sugay
    Ha??? Kox bisa tau???!! Situ dukun ya???

  21. weleh… ada ancaman kudu nulis koment…

    untung ndak dikutuk…… kalo bisa request seh, yang ninggalin komment dikutuk cepet kaya bakal ta tulis koment terus2-an dah

    hahaha………….

  22. Hmm, keliatannya saya emang kurang peka dan kurang jeli, atau memang terlalu terkesima dengan untaian-untaian kata yang tertulis di blog ini.. Yang jelas, saya baru tau kalo kamu ternyata masih anak SMP! SMP!! Wooww, i’m impressed. Waktu SMP saya masih makan kacang di atas pohon, kamu udah mengunyah ide dan mengejawantahkan dalam bentuk tulisan berseni. Bagus. Berarti masih ada harapan buat masa depan Indonesia.. Hohoho.

    Well, yang soal html, karna saya orang dulu (seperjuangan Soe Hok Gie), jadi gak ngerti nih, hehe..

    Aduh…saya jadi malu. Mudah2n saya nggak ngelenceng jalan, n bener2 bisa jadi leader yang membawa Indonesia menjadi negri yang makmur, aman dan sentosa. Serta mengembalikan gelar zamrud khatulistiwa. Amien… (wah..udah ky’ kampanye saya)

  23. Bang Kumis coba nebak ya……

    mmmmm…

    itu…itu…!!!! yang belakang sendiri….!! deket tembok…!!!

    eh…ngerayap lagi……(hah..?? ngerayap..??)

    ups…sori…itu cicak…

    bukan fantasticdreams5

    wakakak… 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s