Saya Adalah Si Nomor Merah

“Saya adalah Si nomor merah”

Mungkin kalimat diataas itulah yang ditunggu2 oleh anda-anda semua bukan ? karena pasti banyak orang yang sangat penasaran siapakah yang berada dibalik kejadian yang menggemparkan seluruh Indonesia ini.

Coba anda tebak siapakah dia ? Goerge W. Bush, ato SBY ato mungkin yang punya kedai kopi dibelakang rumah ? Yah, jujur kalau dalam pikiran saya saat ini orangnya adalah seorang hyper hacker, dan punya bakat jadi teroris truz punya senjata dan otak yang segudang.

Tapi ternyata ia adalah …..

Menurut koran yang saya baca tadi pagi (duh, lupa koran apa) yang menyebarkan gosip murahan itu adalah seorang gadis remaja belia di Kepulauan Riau (bukan saya). Katanya gadis ini hanya berniat menakut-nakutin teman2 sejawatnya, tapi nggak tahunya mereka terlalu respon berlebihan sehingga gosip ini tersebar seantero Indonesia. (Bukan kata saya, Ini kata di media massa)

Jadi, apakah anda masih bingung. Atau tidak percaya ? Jadi kesimpulannya adalah kita semua tertipu oleh akal2an jahil anak remaja. Kita ini susah dibodoh-bodohin sama seorang gadis. Jadi, STOP SEMUA tentang gosip2 tuch. Cukup semua……

Setelah terungkap ini, saya harap kita semua dapat instrospeksi diri masing2. Ternyata, hanya dengan gosip murahan seperti ini Indonesia hampir terpecah belah. Dimana Bhineka Tunggal Ika kita ???

Pren, masih banyak masalah yang harus kita selesaikan dan bicarakan selain masalah gosip murahan ini. Kayak BBM naek, ato masalah keterbelakangan pendidikan, busung lapar de el el dech. Masih ada sejuta masalah yang melanda negara kita ini. Bukan hanya nomor merah ini…

Please, lupain aja masalah nomor merah ini (aduh, mau nangis kan jadinya)

Hidup Indonesia q…

29 thoughts on “Saya Adalah Si Nomor Merah

  1. Kunam Ajar! Jangan Urusi SMS Setan, Tapi PIKIRKan BagaimanA DEngan Harga BBM Yang SEmakIN melaMbung!
    BANGUn- Bangun!

  2. maaf mas kira’in gak ada apa, ee……ternyata kok begini. saya anaknya mas, saya masih belia asal sumatra. maaf ya semuanya.

    pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis. jangan marah ya…….. aku cuman amu ngerjain temanku, eeee…..kok jadi gede masalah.

  3. kalau mau BOTD, buat posting yang ginian aja. ayolah kita jadi blogger bertanggung jawab, bukan hanya ngejar hits, BOTD tapi dengan postingan yang waras. hidup blogger !.

  4. kok g da situs setan merah ya ?kan isu ini lbh bkn gemparin lg tuh.
    alhamdulillah q g pny hp.kan aman.g ada nmr mrh yg mmpr .he he

  5. tapi di padang emang kejadian 5 orang meninggal gara-gara sms setan, bahkan seorang hanya berdekatan dengan yang ber sms setan itu juga ikut meninggal, ceritanya begini
    tiga orang pengendara sedang bersms ria, diatas sepeda motor dan seorang cuma boncenger, tahu-tahu ditabrak oleh mobil fuso, habisdah mati keempatnya, dan seorang mati karena menerima telpon sambil nelonong ditengan jalan ditabrak sama ojek mati juga dah, he, he, he, he,he he, he, akhirnya mati lima orang, dasar sms setan yang bikin smsnya yang ngak mikir celaka

  6. alo friend

    waduhh….
    wa lagi parnok… neeeeee….
    tanggal 14 / 05 / 2008
    tepatnya jam 19.00 saya mulai online..
    da berlayar kemana kemana di dunia maya.
    sampai jam 3 pagi tanggal 16 / 05 / 2008
    saya dikejut kan gonggongan anjing tetanggga.
    kebetulan tetangga saya punya anjing 3 ekor.
    pagi itu gonggongan nya beda dari hari hari sebelumnya.se saat saya tak menaruh curiga atas hal itu.tapi tu anjing makin lama makin kuat gonggongan nya dan makin rame sampai 3 ekor anjing nya ikut menggonggong.hal itu berlangsung lama.kira kira 30 menit.dan saya hanya menaruh prasangka bahwa anjing melihat sesuatu yang real seperti manusia , ular , dan sebagainya.dan saya mengakhiri petualangan saya di dunia maya.kemudian saya tidur.terrbangunnya pagi saya mendapat kabar BAHWA MALAMNYA TETANGGA SAYA KEDATANGAN TAMU YANG TAK DI UNDANG.

    SIAPAKAH DIA….?

    KOLOR I J O

    ya dia lah yang telah membuat 3 anjing tetangga saya panic selama 30 menit di subuh itu.

    cerita kejadian nya begini:
    si gadis lagi tidur bareng ibu nya sambil mengunakan hand phone yang disertai head set
    yang nyantol di kedua kupingnya.mungkin lagi dengerin MP3.tau tau tu KOLOR I J O narik hp na si gadis .head set terlepas dan si gadis terbangun .all hasil si gadis sempat melihat wajah dan postur tubuh si KOLOR I J O dengan jelas.wajahnya menyerupai anjing bajunya warna donker ber garis putih.pake celana I JO pendek (KOLOR I J O).dengan cepatnya si KOLOR I J O berlari dan menghilang.si gadis lang sung berteriak “KOLOR I J O……..IBU…….. KOLOR I J O ………….IBU… KOLOR ….I J O…” sehingga keluarga nya terbangun semua.dan berlari menuju kamar si gadis.berdasarkan informasi si gadis semua anggota keluarga mencari si pencuri h(KOLOR I J O )tersebut di setiap sudut rumah.tapi tak satu pun anggota keluarga menemukan si pencuri hp (KOLOR I J O ).semua pintu dan jendela terkunci.tapi hanya satu yang aneh di dalam rumah. MEJA MAKAN MEREKA BERANTAKAN.semua makanan di meja berserakan tapi hanya satu potong daging ayam yang dimakan oleh si pencuri hp (KOLOR I J O )dan daging terebut hanya 1 gigitan saja.

    maaf ya friend wa lagi parno neee……….
    maaf ya wa da ceritain halll yang tak masuk akal pikiran manusia normal………..
    tapi ini nyata….friend.
    sampai sekarang tu anjing streeessss banget…….
    masih menggonggong trus…….dari kejadian sampai sekarang tak terrhitung gonggongannya…….

    maaf ya friend…..wa posting ni cerita disini….
    karna ceritanya si KOLOR I J O cuma nyolong hp.
    dan hp skg ne lagi kasus nomor merah………

    malam ne wa tak bisa tidur…….
    parno…….k
    sorry all

  7. haii,,,,,,,,ada yang tau tentang persahaan export import gak??? gimana cara kerjanya? trus mekanisme atau prosedur yang harus di pahami dalam perdagangan ex im…………trims bg yg rekent

  8. Pingback: SMS Layar Merah « addiehf™

Leave a Reply

