Test-ing to Post Graphics Codes In WordPress (Salah Satu Kegiatan Bego)

Hmm…! 😀 Apa kabar semua ??? Baek-baek kUan ???

Aku lagi capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek bE-gE-Te nech! Soalnya habis berjuang di seleksi OSN tingkat kabupaten. Wuih, soalnya ngeri man! Apa lagi pas DNA dan RNA, mana ngerti saya. But, do’a-in saya lulus yach?? :mrgreen: 🙂 Mau tau kelanjutannya ?

Nah, setelah selesai perjuangan ceritanya aku langsung membuka sobat lama-q si Desktop. Setelah kilik-kilik dikit timbul dech pikiran buat membuat suatu test yang bodoh. Sebenarnya, pikiran ini sudah lama terlintas, but aku nggak bisa merealisasikannya karena ke-oonan diriku ini.

Well, akhirnya dengan segenap keberanian diri, aku buka website beberapa penyedia grapics codecs dan inilah hasilnya … deg…deg…deg 😀

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Emo Comments & Graphics

Truz ini….

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Emo Comments & Graphics

Dan ini…

zwani.com myspace graphic comments
Princess Diva Graphic Comments

And my favorite…

zwani.com myspace graphic comments
Angel Graphic Comments

Yaiks…yaikss! :mrgreen: It’s working.

Yach, akhirnya aku tahu kalau bisa nge-post graphics codes di W.P. Mungkin ini kegiatan bego, and mungkin anda akan menilai saya katrox karena selama ini nggak tahu kalau bisa nge-post graphics code. But, kalau aku nggak mencoba aku nggak bakalan tahu kan ?? Karena orang sukses itu mengawali kehidupannya dengan coba-coba dan aksi yang tak terduga. Akhir-akhir ini saya merumuskan bahwa rumus sukses adalah : ilmu+kreatifitas+keberanian = kesuksesan

Nah, beginilah akhirnya. Saya akan terus mencoba dan terus mencoba hingga akhirnya saya akan menjadi pencoba seperti A.Eistein, 😀

Well, hikmahnya adalah jangan pernah takut mencoba tapi sebelum mencoba pikir2 dulu yach !!!!!

3 thoughts on “Test-ing to Post Graphics Codes In WordPress (Salah Satu Kegiatan Bego)

  1. ترابشراترؤاىتلبثعر
    نلبعي مؤهاصىثعؤبلصع تيباعيلؤعيسؤ
    تيبتبع ثابثعص ثتنبثنتص

    kalo gtu coba terjemahkan donk!
    (*_*

Leave a Reply

