Anda mual ?? Hilangkan dengan ini

Einstein ku

>>Tingkat mual terdeteksi<< 

Hmm…..hari ini aku seneng banget loch! Mau tahu kenapa ? Karena hari ini aku meraih gelar baru yang cukup membuat seorang manusia seperti aku ini tersanjung. Memamang sich gelar ini aku yang ciptain, but semua warga kampung Cemerlang A bersuka ria menyambutnya seperti kedatangan seorang Hokage baru. 😀

>>Tingkat mual 1<<

Gelar itu adalah “Sesepuh para Penyihir”. Pasti nggak ngerti kan maksudnya ? Ya jelas itu karena aku sendiri yang menciptakan. Okz buat kamu aakan aku jelasin dech!

>>Tingkat mual 2<<

Mmmm….! “Sesepuh” seperti yang kita ketahui kalau sesepuh itu artinya orang yang tua (bukan berarti aku udah tua) atau ahli di dalam suatu bidang. Sedangkan “Para Penyihir” itu maksudnya adalah orang-orang yang mampu melakukan ilmu sihir atau sebuah keajaiban, aku sengaja memakai kata ini untuk mengkonotasikan kepada ilmu komputer karena komputer itu mirip seperti sihir. Jadi, kesimpulannya aku adalah sesepuhnya ilmu komputer di kelas (huekssssssssssssss….)

>>Bersiap untuk muntah<<

Mungkin aku ke-PDan banget buat posting-in ini. Ya, sebenarnya aku nggak pantes banget di bilang “sesepuh” karena aku itu masih bego banget urusan komputer. Mengudara pertama kali aja baru bulan January 2008, brondong BeGeTe kUan ??? Photoshop aja aku nggak ngerti, segala tetek bengek internet aku nggak ngerti, ngutak-ngatik banner apa lagi, istilahnya aku ini masih GAPTEK gitu. But, aku heran kenapa teman-teman kayaknya mengangap aku gimana gitu….(huexxxxxxx lagi) :mrgreen:

>>Persiapan selesai<<

Tapi aku seneng aja, akhirnya aku bisa nyombong dikit dech! Walaupun yang aku sombongkan itu cuma sebutir telur ikan diatas padang pasir. Aku nikmatin sich persepsi warga, but aku sering minder juga kalau di bilang gitu. Aku ini cuma seorang manusia kecil yang duduk di depan layar berbahaya dan menggenggam sesuatu yang mirip tikus tanpa tahu kemana haluannya. Cuma klik-klik sembarangan aja, baru kenal Internet, baru tunangan ama blog, baru temenan ama photoshop, and nggak kenal ama programing. Aku ini masih GAPTEK BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

>>3…2…1 muntah<<

Tapi karena orang-orang terlanjur berpersepsi demikian, jiwa dan pikiranku terbelenggu dalam keingintahuan, asa dan anganku melayang ke awan, dan raga ku berlari mengejar bintang. Aku termotivasi untuk jadi sesepuh beneran, bisa jadi programmer sejati, and bisa menadi seorang ahli. Aku nggak mau kalau aku jauh tertinggal, akan aku buktikan kalau aku bisa. Akan ku raih bintang dengan jemariku. Akan ku gapai bulan hanya dengan satu kali klik…

Mungkin saja suatu saat aku bisa membangun perusahaan kayak Microsoft atau Apple, siapa tahu kan ???

>>Muntah dengan sukses<< 

>>Terimakasih anda telah melakukan muntah dengan baik dan benar<<

>>Semoga mual anda hilang seketika<<

>>Bila mual berlanjut jangan salahkan kami<<

Leave a Reply

