Bahaya Saringgan Sasuke…(Pak Zul)

Saringgan Pak Firdaus

    Akan ku hajar kamu!

“Seorang bayi itu di ibaratkan seperti selembar kertas putih yang bersih tanpa noda”, pak zul mengatakan itu dengan mimik muka seperti seorang ilmuwan yang sedang mempresentasikan hasil temuannya. Tetapi, entah kenapa aku tak sanggup lagi menahan tawa. Gileeee! Lucu banget mimiknya!!!!!!!!!! Tak terelakkan lagi aku tertawa terbahak-bahak sampai muncrat-muncrat lagi.

   Teman2 heran kenapa aku tiba2 dengan santainya tertawa begitu lepassssssssss di kelas, sampa-sampai jilbabku mau lepas. Pak zul berhenti berbicara dan memusatkan seluruh jiwa, raga, dan segenap cakuranya ke arahku. Dengan secepat kilat Pak zul mengeluarkan jurus tatapannya yang seperti jurus Saringgan Sakuke. Kalau aku tidak melawannya dengan jurus andalanku “Hopeless Eyes”, mungkin aku sudah disidang di markas besar ruangan BIMBINGAN KONSELING atau BK. Piuhh…

   Akhirnya, pelajaran BK selesai juga. Peluh sudah membasahi kostum penyiksaanku yang sudah bau terasi. Ditambah sumatra tengah (perut) sudah bernyanyi-nyanyi minta jatah. Secepat langkah kelinci, aku berlari menuju kantin untuk makan siang. Tiba2 seseorang menghentikan langkah kaki kecilku itu dan langsuung memberikan agresi dengan beribu pertanyaan.

   “Nekat ang (kamu) “celetuk si Miss Ocu Dana.

   “Iya, kamu ini..!”sambung Ajeng dengan jurus terampuhnya Sunjutsu Sexy.

   “Kok, sanggup sich ngelawan pak zul. Kalo di panggil ke ruang BK mampus…” dengan santai Angel mengeluarkan agresi terkhirnya dengan mencak2.

   Karena perut yang sudah tidak bisa diajak kompromi itu lagi, aku langsung pergi tanpa menanggapi agresi2 teman-teman sekelasku. Mungkin mereka sakit hati kali ya??? 😛

   Sebetulnya aku kepikiran juga sich, apa aku keterlaluan ya? Memang setiap pelajaran Pak zul aku nggak bisa perhatian sama sekali, karena aku lucu aja ngeliat gaya bicara beliau yang LUCU……………Abies! Berjuta-juta leluconku pasti membuat suasana ribut di kelas, sampai2 Pak Firdaus kesel juga. Tapi, mau bagaimana lagi. 

   Bukannya sok jago, tapi kalo lagi ngajar Pak zul (maaf ya pak) kayak orang longor. :mrgreen:

  Tapi, saya sebagai murid tetap menghargai beliau sebagai guru. Karena bagaimanapun beliau akan sangat berjasa dalam hidup saya (Mendadak sopan)

    PEACE YA PAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 😛

  

   

Advertisements

14 thoughts on “Bahaya Saringgan Sasuke…(Pak Zul)

  1. @naruto-captain
    Mmg….
    Ne cuma jdlnya aja yg kayak-nya ngebahes tentang Sasuke, padahal nggak sama sekali!!!! 😆

    Ne pstingan g jelas dimana intinya. Tapi, kalau anq2 KUA (Kelas Unggul A) pasti ngerti!!!!!
    He..he… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s